Rabu, 11 Maret 2015

LOMBA MENULIS CERPEN PENERBIT PHOENIX PUBLISHER

#Kategori: FIKSI

Hai para pejuang bersenjata pena. Masih dalam rangka perayaan berdirinya Phoenix publisher, kami mengajak sahabat untuk mengikuti salah satu event keren yang diadakan oleh Phoenix Publisher. Tema yang kami angkat pada event kali ini adalah “Lewat Penyakit Ini Aku Memaknai Cinta”.

Ketika kita sehat, terkadang kita kurang menaruh perhatian pada sekeliling kita. Kita menikmati hidup yang kita jalani dengan ‘suka-suka’. Namun semua berubah ketika keadaan kita memburuk dan berbagai penyakit mulai menggerogoti tubuh kita. Perasaan kita sering kali menjadi lebih sensitif. Butuh lebih banyak perhatian, kasih sayang, dan semua keinginan kita harus dipenuhi. Di sisi lain, berbagai penyesalan,
ketakutan, dan semangat untuk sembuh juga kerap memenuhi hati dan pikiran. Sementara orang lain di sekeliling kita belum tentu memahami apa yang kita rasakan.

Disini, kami mengajak peserta untuk meluapkan semua keluh kesah, keputusasaan, hingga motivasi dan semangat yang mungkin dimiliki oleh orang-orang yang menderita penyakit tertentu dan menuangkannya dalam sebuah ide cerita romantis dan menyentuh hati pembacanya.

Syarat dan ketentuan:
  1. Peserta adalah WNI tanpa batasan umur, siapapun boleh mengikuti event ini,
  2. Menyukai FP Phoenix Publisher dan/atau follow twitter Phoenix Publisher (www.twitter.com/TheWayOfPhoenix), serta berteman dengan PJ event Nur Dian Haznawati
  3. Bagikan info event ini dengan cara membagikan catatan ini, dan tag ke minimal 20 teman literasi peserta, termasuk PJ Event Nur Dian Haznawati,
  4. Naskah berupa cerpen romance dengan tema “LEWAT PENYAKIT INI AKU MEMAKNAI CINTA”,
  5. Cerpen ditulis dalam format Ms. Word, A4, TNR font 12 spasi 1,5 margin normal, 5 halaman (tidak kurang tidak lebih), sudut pandang bebas.
  6. Peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya terbaiknya.Sertakan biodata narasi maksimal 100 kata beserta informasi kontak dan mencantumkan foto terbarunya (pada halaman 6),
  7. Kirim naskah ke e-mail: nurdianhaznawati@gmail.com dalam bentuk lampiran, bukan di badan email.
  8. Subjek dan Nama File: EPC_judul _nama penulis,
  9. Deadline pengumpulan naskah 20 Maret 2015, pukul 23.59 WIB,
  10. Naskah merupakan karya asli penulis, tidak mengandung unsur SARA, saduran, plagiasi, dan semacamnya,
  11. Pengumuman peserta yang lolos menjadi selambatnya dua minggu setelah deadline,
  12. Update peserta ditampilkan secara berkala di grup Phoenix Publisher

Lain-lain
  1. Kontributor terpilih (tergantung jumlah peserta dan kualitas naskah yang diterima) akan mendapat e-sertifikat dan potongan harga sebesar 10% apabila memberli buku terbit.
  2. Kontributor terbaik (pemenang) akan mendapat mendapat hadiah berupa promosi “BUKU REKOMENDASI” selama satu tahun apabila kontributor bersangkutan menerbitkan buku di Phoenix Publisher dalam kurun waktu dua bulan setelah pengumuman akhir event.
PJ Event,

Nur Dian Haznawati

Tidak ada komentar:
Write komentar

Apa Komentarmu tentang Posting di Atas?

Recommended Posts × +