Jumat, 11 Agustus 2017

Beberapa Jadwal Lomba Terbaru



Posted: 09 Aug 2017 07:00 AM PDT
Japan Travel Fair (JTF) Agustus 2017
Tanggal: 25-27 Agustus 2017
Tempat: Kota Kasablanka, Jakarta
Japan Travel Fair (JTF) Agustus 2017
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. JTF yang ke-8 kalinya ini akan digelar mulai tanggal 25 sampai 27 Agustus 2017, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kokas (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk).
Selain destinasi wisata populer, JTF kali ini akan memperkenalkan 4 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu:
  • Prefektur Hiroshima
  • Wilayah Kanto (Gunma, Saitama, Tochigi)
  • Prefektur Okinawa
  • Prefektur Wakayama
Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain;
  • Tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial dari 5 maskapai penerbangan. Periode perjalanan 25 Agustus 2017 hingga 30 Juni 2018;
  • Paket perjalanan menarik, termasuk JR Pass, tiket theme park serta SIM/WiFi dari 20 agen perjalanan;
    Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya;
  • Hadiah langsung Camcorder Panasonic dan Casio G-Shock dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran;
  • Penawaran cashback hingga Rp 1.000.000 dan program cicilan sampai dengan 24 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit HSBC.
Pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti atraksi ninja yang kembali ditampilkan oleh Edo Wonderland Nikko Edomura, story telling dari aktor Nicholas Saputra, talkshow bersama para travel blogger, photo corner Totoro dari Ghibli serta dart game dengan hadiah menarik.
Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi shinkansen, hotel dan pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Asakusa-Ueno di Tokyo dan Kota Minakami di Gunma, serta Prefektur Gifu, Okinawa, Osaka, Shizuoka, dan Wakayama, sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.
Dengan didukung oleh Casio, Panasonic dan The World of Ghibli Jakarta, JTF kali ini akan semakin seru dan menarik.
JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. Didukung oleh agen perjalanan, maskapai penerbangan, mitra bank dan GDS, JTF hadir untuk mengakomodasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk berlibur sambil menikmati pesona empat musim di Jepang.
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut
Info dan kontak:
  • Facebook: Kunjungi Jepang dari Indonesia
  • Instagram: @jntoid
  • Website: jnto.or.id
Posted: 09 Aug 2017 06:20 AM PDT
Young On Top National Conference 2017
Tanggal: 12 Agustus 2017
Tempat: Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta
Waktu: 09.00-17.00 WIB
Young On Top National Conference 2017
Young On Top National Conference atau yang biasa disebut YOTNC merupakan event besar tahunan yang diselenggarakan oleh PT YOT Inspirasi Nusantara. Tahun 2017 ini menjadi tahun ke-7 diselenggarakannya conference tingkat nasional tersebut. Sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2011, YOTNC telah berhasil menarik perhatian para generasi muda Indonesia.
Dalam conference ini setiap tahun mengangkat tema yang berbeda dan diisi oleh para praktisi yang ahli di bidangnya masing-masing. Tujuan diadakan YOTNC yaitu agar generasi muda Indonesia mendapatkan inspirasi yang diperoleh dari para speakers. Selain itu juga agar generasi muda bisa terhubung dengan satu sama lain alias bisa menambah koneksi pertemanan.
Young On Top National Conference lahir sebagai bentuk kepedulian Young On Top untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang berkualitas. Sama seperti visinya yaitu "To Create a Stronger Generation For Indonesia". Young On Top sadar betul bahwa generasi mudalah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Maka dari itu, peran generasi muda sangatlah penting demi membawa perubahan kepada Indonesia.
Selain itu, Young On Top National Conference juga memiliki misi untuk menumbuhkan kesadaran generasi muda Indonesia bahwa sukses tidak hanya bisa diraih saat usia menginjak tua, sukses bukan tidak mungkin diraih pada usia muda. Dengan tagline "Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?" Young On Top memotivasi generasi muda Indonesia untuk meraih kesuksesannya di usia muda.
Pada tahun pertama diadakannya, YOTNC sukses menarik perhatian para generasi muda. Dengan mengusung tema "Hidupkan Suksesmu" 500 audience hadir pada event pertama YOTNC 2011.
Di tahun 2012 Young On Top National Conference kembali diadakan dan menghadirkan speakers inspirasional. Salah satu yang hadir menjadi speakers ialah Andi F Noya. YOTNC 2012 ini sukses diadakan dengan mengusung tema "Time To Lead". Sebanyak 600 peserta hadir meramaikan YOTNC 2012.
Setiap tahunnya, peserta yang hadir pada Young On Top National Conference meningkat secara signifikan. Pada tahun ketiga diadakannya YOTNC, 950 peserta hadir. Pada tahun 2014, 1000 peserta yang hadir. Serta pada tahun 2015, 1500 peserta hadir meramaikannya. Pada tahun 2016 sendiri, ada sekitar 3000 peserta yang hadir.
YOTNC diadakan setiap tahunnya hingga tahun ini, tahun 2017 untuk yang ketujuh kalinya. Dengan mengangkat tema "FORWARD>>", YOTNC 2017 menargetkan kepada generasi Millenials. Generasi Millenials (atau biasa disebut generasi Y) adalah generasi yang lahir diantara tahun 1980an sampai tahun 2000 yang kisaran umurnya antara 15 sampai 34 tahun.
Sedangkan maksud dari tema tersebut adalah, YOTNC 2017 ingin menjadi ajang para millennials untuk terus sama-sama melangkah ke depan agar bisa turut memajukan Indonesia. Karena Young On Top sadar betul bahwa millennials adalah generasi yang menjadi penentu kemajuan bangsa.
YOTNC 2017 akan menghadirkan sederet pembicara yang sangat ahli di bidangnya dan siap menginspirasi para millennials. Pembicara yang sudah pasti akan hadir adalah, Dian Siswarini (CEO XL Asiata), Wishnutama (CEO & Co-Founder NET Mediatama Televisi), Desi Anwar (Senior Anchor & Director CNN Indonesia), Yuliandre Darwis (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia), Yoris Sebastian (CCO OMG Creative Consulting), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Ongki Kurniawan (Managing Director LINE Indonesia), Veronica Colondam (Founder & CEO YCAB Foundation), dan para mentors BIG CIRCLE Metro TV (Rene Suhardono, William Tanuwijaya, Arto Soebiantoro, Danton Sihombing, dan Ben Soebiakto).
Tidak lupa juga, YOTNC 2017 akan dipandu langsung oleh Billy Boen (Founder Young On Top) dan Andi F Noya (Host Kick Andy).
YOTNC 2017 akan diselenggarakan pada Sabtu, 12 Agustus 2017, bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, pukul 09.00 – 17.00 WIB.
Tunggu apalagi ayo segera reservasi kursimu di youngontop.com/yotnc
Info dan kontak:
  • Facebook: Young On Top
  • Twitter & Instagram: @youngontop
  • Website: youngontop.com
Posted: 09 Aug 2017 06:02 AM PDT
Bazaar Durian, Aneka Tanaman Hias & Buah – Blok M Square
Tanggal: 8-17 Agustus 2017
Tempat: Teras Berlian Blok M Square, Jakarta
Bazaar Durian, Aneka Tanaman Hias & Buah - Blok M Square
Buat kamu yang hobi banget sama durian!
Masih berlangsung Bazaar Durian dan Aneka Tanaman Hias & Buah di Teras Berlian @blokmsquare
Akan hadir berbagai macam Buah Durian dari berbagai Daerah seluruh Indonesia, dan hadir pula berbagai macam jenis Tanaman Hias dan Bibit-bibit pohon Buah berkualitas
Macam durian yang dapat Anda jumpai:
  • Durian Rancamaya
  • Durian Sukabumi
  • Durian Kalimantan
  • Durian Gunung Pati
  • Durian Medan
  • Durian Bengkulu
  • Durian Palopo
  • Durian Monthong
  • Durian Kanyao
  • Durian Juan R1 & R2
Info dan kontak:
  • Facebook: Blok M Square
  • Twitter & Instagram: @blokmsquare
  • Website: blokm-square.co.id
Posted: 09 Aug 2017 05:00 AM PDT
MARKAS (Market x Komunitas) 2017
Tanggal: 26-27 Agustus 2017
Tempat: Bintaro Exchange Mall, Tangerang
MARKAS (Market x Komunitas) 2017
Sebagai pelopor Community Marketplace pertama di Indonesia, MARKAS hadir di tengah-tengah para Kaskuser Indonesia dengan slogan " The Happiest Community Marketplace ". MARKAS berani menghadirkan beragam hiburan menarik mulai dari bazaar, foodtruck, konser musik, talkshow, hingga tempat seru-seruan bersama komunitas KASKUS dari seluruh Indonesia. Ajak gebetan, pacar, keluarga, tetangga, saudara, kenalan, atau siapa saja untuk bergabung bersama kebahagiaan MARKAS 2017 yuk Gan!
MARKAS (Market x Komunitas) 2017
Surga Belanja
Salah satu pojok yang selalu dicari dalam sebuah event mulai dari event musik Jakarta, pasar festival, pasar seni, bazaar atau event apa saja tak lain adalah lapak dagangan lokal. Disini Agan bisa memuaskan hasrat belanja barang-barang keren mulai dari clothing line, tas handmade, pernak-pernik, cenderamata dan lain sebagainya. Tak luput dari surga belanja ini adalah ajang wisata kuliner yang susah untuk dilewatkan. Aroma lezat, hidangan menggugah selera sampai berbagai macam jenis minuman siap menggoyang lidah Agan!
Seni dan Kisah
Selalu ada musik di setiap kebahagiaan event MARKAS. Festival musik Jakarta tidak pernah seseru MARKAS, dengan hadirnya para musisi kondang tanah air, Agan akan dimanjakan selama dua hari dengan lantunan musik terbaik sambil menyantap makanan lezat maupun belanja pernak-pernik murah! Tak cukup sampai disitu, MARKAS juga menghadirkan influencer muda bangsa yang siap berbagi kisah dan kiat sukses, tips dan trik yang tidak boleh dilewatkan. Agan bisa bersenang-senang sambil tetap produktif di MARKAS 2017.
Kumpul Komunitas
Kegiatan yang satu ini rugi kalau sampai Agan lewatkan. Karena MARKAS akan kedatangan komunitas-komunitas KASKUS. Dimana para komunitas akan saling berbagi informasi menarik, sharing ilmu, kiat-kiat seru memanfaatkan hobi menjadi hal positif dan masih banyak lagi. Acara seru nan membahagiakan sudah di depan mata, ayo sisipkan waktu luang di tanggal 26-27 Agustus 2017 dan siap-siap membahagiakan diri bersama Kaskuser lainnya di MARKAS 2017! Kemeriahan pesta MARKAS 2017 kurang lengkap tanpa kehadiran Agan dan Aganwati!
Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian tiket silakan kunjungi : markas.kaskus.co.id
Info dan kontak:
  • Facebook: KASKUS
  • Twitter: @kaskus
  • Instagram: @kaskusnetworks
  • Website: markas.kaskus.co.id
Posted: 09 Aug 2017 03:10 AM PDT
Discovery 2017 – Lomba Pengembangan Teknologi Informasi
Tanggal pendaftaran: 21 Agustus-22 September 2017
  • ● Offline : Stand Discovery 2017 di Kampus Program Ilmu Komputer Universitas Jember
  • ● Online : www.discoveryilkom.com
Biaya pendaftaran: Rp. 150.000
Discovery 2017 - Lomba Pengembangan Teknologi Informasi
Halooo gaesss!!!!! 🙆🙆🙆
Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember telah membuka pendaftaran untuk Discovery 2017, ajang bergengsi yang dapat diikuti temen-temen Mahasiswa dan Pelajar SMA/SMK Sederajat se-Jawa dan Bali loh 🙌. Discovery 2017 ini merupakan Lomba Pengembangan Teknologi Informasi dengan tema “Modern Life: Human Needs, Techno Meets”
So, tunggu apalagi tunjukan kemampuan mu dan daftar sekarang!! 🙌🎉🙌🎉
Posted: 09 Aug 2017 02:05 AM PDT
OLIMPIADE TI 2017
  • 📆Pendaftaran: 10 Agustus – 10 September 2017
    • * offline : stand olimpiade TI, Program Studi Sistem Informasi UNEJ
    • * online : www.olimpiadeti.com
  • 📝Babak penyisihan : 17 September 2017
    • 📍Terdapat 3 rayon babak penyisihan
      • Malang
      • Surabaya
      • Jember
  • Pelaksaan final
    • 📝Babak final : 24 September 2017
    • 📍Jember : Gedung Soerachman Universitas Jember
💰Biaya pendaftaran: Rp 50.000
OLIMPIADE TI 2017
Halo adik-adik!!!!! Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember telah membuka pendaftaran untuk OLIMPIADE TI 2017, ajang bergengsi yang kompetitif bagi adik-adik di semua tingkat SMA/SMK sederajat Provinsi Jawa Timur. OLIMPIADE TI 2017 merupakan kompetisi yang dapat menguji kemampuan adik adik dibidang TI
🏆Hadiah jutaan rupiah!!!
Info dan kontak:
0852 0458 7897 (Mega)
0852 1651 9174 (Alfina)
Buruan daftar!!!🏃🏃
🌐 Informasi lebih lengkap: www.olimpiadeti.com
Posted: 09 Aug 2017 01:14 AM PDT
Training Ahli K3 Umum Sertifikasi Kemnaker RI
Tanggal: 4-16 September 2017
Tempat: ISC Safety School, Permata Kuningan Building, 17th Floor Suite 1707, Jl. Kuningan Mulia Kav. 9, Kawasan Bisnis Epicentrum, Jakarta Selatan, Indonesia 12980.
Biaya pendaftaran: Rp. 8,750,000/ peserta, untuk 12 hari pelatihan.
(Workshop) Training Ahli K3 Umum Sertifikasi Kemnaker RI
Berdasarkan data statistik global, sekurang-kurangnya seorang meninggal dan lebih dari 6000 orang menderita luka akibat kerja. Sebagaimana kita ketahui, kecelakaan meninggal dan sakit akibat kerja memerlukan biaya yang harus dikeluarkan oleh Perusahaan, disamping kerugian akibat karena kerusakan properti atau kerusakan peralatan, serta hilangnya produktifitas.Training Ahli K3 Umum dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam menuju produktifitas dan efisiensi sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.
Pemateri: Instruktur dari Kemnaker RI
Fasilitas:
  • Sertifikat dari Kemnaker RI
  • Sertifikat dari Sinergi Solusi
  • Lisensi dari Kemnaker RI
  • SKP dari Kemnaker RI
  • 2x Coffee Break
  • Makan Siang
  • Materi Pelatihan
  • Training kit
  • Souvenir
  • Membership dan fasilitas menarik lainnya serta berbagai promo2 setelah menjadi alumni.
Info dan kontak:
Kartika
0811 1797 484
cs@synergysolusi.com
Posted: 09 Aug 2017 12:24 AM PDT
Ayo Peduli Tukang
Tanggal: 10 Agustus-31 Oktober 2017
Tempat: Online
Biaya pendaftaran: GRATIS!

Mau dapat Emas Batangan, Motor, HP & hadiah keren lainnya? Ikuti program AYO PEDULI TUKANG dari PT. Semen Gresik & dapatkan berbagai hadiah impianmu! GRATIS & Terbuka untuk umum!
Mau tahu caranya?
Dan jangan lupa follow @keluargakokoh & @bisniskokoh di Instagram/Facebook/Twitter.
Daftarkan tukang bangunan di sekitar Anda sebanyak-banyaknya sebelum 31 Oktober 2017 & dapatkan hadiahnya!
AYO PEDULI TUKANG – Bangun Negeri dengan Peduli Pekerja Konstruksi!
Info dan kontak:
0800-188-5656 (Bebas Pulsa)
Posted: 08 Aug 2017 11:59 PM PDT
Jatim Fair
Tanggal: 5–15 Oktober 2017
Tempat: Exhibition Hall, Convention Hall & Open Space Grandcity Surabaya
Harga tiket masuk:
  • Weekday: Rp.15.000
  • Weekend: Rp.20.000
Jatim Fair 2017
Pameran Multi Produk terbesar di Indonesia timur dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 Provinsi Jawa Timur 2017
Info dan kontak:
031-5459000
Posted: 08 Aug 2017 10:51 PM PDT
Surabaya Property Expo
Tanggal: 1-10 September 2017 & 17–26 November 2017
Tempat: Exhibition Hall Grandcity Surabaya
Harga tiket masuk: GRATIS!
Surabaya Property Expo 2017
Pameran Produk Property berskala Nasional (Apartemen, SOHO, Landed Hous, Warehous, etc)
Info dan kontak:
031-5459000

Tidak ada komentar:
Write komentar

Apa Komentarmu tentang Posting di Atas?

Recommended Posts × +