Jumat, 13 Maret 2015

Ikuti, Penerbitan Buku Puisi Bertema “Kampung Halaman” FAM Publishing


Penerimaan Naskah: 8 Maret 2015
Deadline: 31 Maret 2015


Sejauh-jauh kaki melangkah, kerinduan akan kampung halaman selalu hadir. Kampung halaman adalah tempat indah yang menyimpan banyak kenangan, sebab di sanalah kita dilahirkan. Di sana tempat berkumpulnya keluarga, saudara, dan teman sepermainan di masa kecil. Kampung halaman adalah saksi nyata dalam sejarah kehidupan kita. Mengenangnya adalah kerinduan yang melahirkan semangat. Tak heran, banyak penyair yang menjadikan kampung halaman sebagai inspirasi untuk menulis puisi, terutama yang telah lama meninggalkan kampung halaman (merantau).

Anda berbakat menulis puisi? Seorang perantau dan terkenang akan kampung halaman yang dirindukan? Ini saatnya Anda menuangkan bakat dan kreativitas Anda menulis puisi. Tuangkanlah perasaan rindu itu lewat kekayaan diksi yang Anda miliki. Puisi Anda itu akan dibukukan bersama sejumlah penyair lainnya.

Bagaimana cara mengirim puisi dan diterbitkan di buku ini?

Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.

Kedua, naskah puisi ditulis di microsoft word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

Keempat, masing-masing peserta mengirimkan 2 (dua) judul puisi bertema “Rindu Kampung Halaman”.

Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Keenam, naskah dikirim ke email: gudangnaskah@yahoo.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda.

Salam santun, salam karya.

FAM PUBLISHING
Divisi Penerbitan FAM Indonesia 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Apa Komentarmu tentang Posting di Atas?

Recommended Posts × +